safira is the best

safira is the best

Jumat, 10 Desember 2010

Juara 1 di GEMPAR tingkat SUMUT


JUARA 1 GEMPAR DI SUMUT

Medan - Gebyar  tari kreasi daerah tingkat umum di even Sumatera Utara Gema Pariwisata atau Sumut Gempar 2010 terselenggara dengan sukses. Lomba  tari yang di ikuti 10 sanggar tari yang membawakan beragam tari daerah yang ditampilkan  dalam perlombaan di panggung utama Sumut Gempar di Lapangan Merdeka Medan, sangat menarik perhatian para pengunjung.
Para peserta yang rata-rata penari dari sanggar tari telah mampu menampilkan berbagai tarian Melayu, Jawa dan Batak Toba dengan baik. Tingkat persaingan sangat ketat dan masing-masing sanggar tari menampilkan minimal enam penari. Akhirnya berdasarkan keputusan dewan juri, pada Jumat malam ( 3/12), Sanggar tari Safira ditetapkan sebagai juara I. Di susul juara II Sanggar tari Citra Budaya dan juara III Sanggar tari Tasik 08.
Tim juri Dra Hj Delinar Adlin, MPd mengaskan di lomba tari kreasi itu yang dinilai kreativitas, wiraga, wirasa, wirama dan harmonisasi." Di perlombaan itu, penampilan penari dari Sanggar tari Safira memang bagus,"tegas Delinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar